Jumat, 19 April 2013

5 pulau paling unik diIndonesia

Diposting oleh Mia A.Wahyuni di 4/19/2013 02:09:00 AM

  1. PULAU SAMOSIR
    • Pulau samosir adalah sebuah pulau Vulkanik di tengah danau toba Provinsi Sumatra Utara, dimana danau toba sendiri merupakan danau vulkanik terbesar didunia.
  2. PULAU BUNGIN
    • Keunikan pulau ini yakni pulau terdapat didunia,yang letaknya dikabupaten Sumbawa, NTB. Tak tampak adanya pasir pantai yg membentang disekeliling pulau ini

  3. PULAU KOMODO
    • Pulau komodo terletak di NTT, yang berbatasan dengan NTB, tepat didaerah komodo, kabupaten manggarai barat, NTT.
      Selain, keindahan alam yang menarik disini ,bisa juga ditemui Hewan purbakala satu satunya yang tidak dapat anda jumpai dimana pun yakni KOMODO

  4. PULAU ONRUST
    • Pulau Onrust merupakan salah satu dikabupaten kepulauan seribu, Jakarta yang letak nya berdekatan dengan Pulau BIDADARI. pada masa kolone BELANDA, rakyat sekitar menyebut pulau ini PULAU KAPAL, karena dipulau ini seringkali dikunjungi kapal kapal BELANDA sebelum menuju BATAVIA. Disalam pulau ini terdapat banyak peninggalan ARKEOLOGI pada masa kolonial BELANDA dan juga sebuah rumah yang masih utuh dan dijadikan museum dipulau onrust. Keunikian dari pulau ini adalah adanya mitos dan peninggalan harta karun VOC.

  5. PULAU LUMBA LUMBA
    • Pulau terumbu karang ini terletak dilepas pantai utara pulau FLORES, INDONESIA. Bentuk pulau ini sangat menakjubkan dan tampak seolah olah terinsiparasi oleh lumba lumba yang mungkin berenang disekitarnya. Dari pulau dengan bentuk yang unik, mungkin sebuah pulau di FLORES, INDONESIA adalah yang paling unik. Tidak perlu daya imajinasi yang tinggi, dari ketinggian Pulau ini terlihat seperti hewan mamalia laut, LUMBA LUMBA. Pulau tersebut terlihat cantik bagai Lumba lumba yang sedang berenang dan muncul kepermukaan.


      Sumber : Informasi


0 Saran Dan Komentar:

Posting Komentar

 

Mia A. Wahyuni Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea