Senin, 30 Maret 2015

Dan Akhirnya Aku Merasakan

Diposting oleh Mia A.Wahyuni di 3/30/2015 03:11:00 AM

Sekarang aku merasakan apa yang selama ini mereka rasakan, rasa yang melekat dihati menimbulkan rasa senang sedih yang muncul secara bergiliran, entah apa ini namanya.. aku merasa aneh jantungku seolah berdekup kencang, hati ini selalu merasa senang tak karuan tatkala terbayang wajahnya

Apa ini yang selama ini mereka rasakan, rasa yang membuat semuanya berubah, rasa yang membuat orang menjadi terlihat berbeda, rasa apa ini? Rasa apa yang sedang aku rasakan sekarang ini?

Aku bingung ketika sepintas teringat wajahnya senyumanpun nampak jelas didalam wajahku, mukaku terlihat berseri dan bahagia.. entah apa yang telah ia perbuat hingga aku merasakan hal seperti ini..

Hal yang sama sekali belum pernah dirasakan selama hidupku, dan akupun tak tahu apakah dia merasakan hal yang sama denganku? Merasa bahagia, tersenyum kala ingat satu sama lain? Entahlah, aku tak berani tuk membayangkan hal tersebut karena takut apa yang kubayangkan tidak sama dengan kenyataan yang ada

Mungkin aku memang bahagia bila teringat, mengingat, dan membayangkan apapun yang telah dilalui akhir-akhir ini, namun aku sadar antara aku dengannya tak ada hubungan yang lebih daripada sebatas teman, atau yang lainnya..

Dan mungkin aku saja yang hanya merasakan hal seperti ini, merasakan dan hanya bisa dirasakan olehku sendiri, sehingga tak ada yang tahu tentang perasaan ini kecuali diriku sendiri..

Namun aku percaya dan meyakini bahwa rasa ini bukan cuma harapan kosong, bukan pula harapan yang diberi lalu terbuang begitu saja aku yakin semua ini pasti ada maksudnya, semua ini ada tujuan yang harus aku cari dan aku temukan

Entah berada dimana dan siapa intinya aku selalu berharap rasa ini bukan rasa yang sia-sia, rasa tanpa sebab dan rasa tanpa arahan, aku percaya bahwa rasa ini berada pada dirimu, pada ragamu, pada hatimu dan mungkin ada pada rasamu..

Semoga.

0 Saran Dan Komentar:

Posting Komentar

 

Mia A. Wahyuni Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea